Ditanya Nasib Tim VR46 Terus, Valentino Rossi Sebut Gangguan Terbesar

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 18 September 2021 | 17:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengungkapkan gangguan terbesar ketika mengarungi perlombaan MotoGP 2021.

Gangguan terbesar Valentino Rossi memiliki kaitan dengan nasib masa depan tim VR46 karena terancam mendapat janji palsu dari pihak sponsor.

Sebelumnya ramai diberitakan tim VR46 terancam gagal mendapat sokongan dana dari Tanal Entertaiment Sport & Media yang dimiliki Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud.

Sempat diberitakan sebelumnya bahwa Abdulaziz bin Abdullah Al Saud berencana memberi sokongan dana 18 juta USD atau setara Rp 259 miliar kepada tim VR46 setiap tahunnya.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021 - Gagal Rebut Poin Akan Hapus Peluang Mir Rebut Gelar Juara Dunia

Akan tetapi, rincian kerjasama antara tim VR46 dan Tanal Entertaiment Sport & Media masih belum diketahui, terutama perihal Aramco sebagai title sponsor.

Bahkan sempat muncul kabar kurang menyenangkan apabila beberapa pihak yang mewakili Aramco membantah adanya kerja sama dengan tim VR46.

Setelah muncul Aramco membantah kerjasama tersebut, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, melakukan konferensi pers terbatas untuk mengklarifikasi polemik kerja sama antara pihaknya dan tim VR46.

Pangeran Arab Saudi tersebut menjanjikan mengadakan konferensi pers resmi soal rincian kerja sama dengan tim VR46 pada 25 Agustus 2021.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021 - Trek Basah Buat Morbidelli Sulit Gali Potensi YZR-M1



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X