Hasil Liga Inggris - Van Dijk dan Mo Salah Dapat Kado Indah, Liverpool Hancurkan Crystal Palace

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 18 September 2021 | 22:58 WIB
Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mendapatkan kado indah, Liverpool sukses menghancurkan Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/LFCPHOTO
Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mendapatkan kado indah, Liverpool sukses menghancurkan Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mendapatkan kado indah, Liverpool sukses menghancurkan Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool menjalani pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 dengan menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Liverpool tampil lebih dominan sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 60,8 persen.

Selain itu, Liverpool juga melepaskan 25 tembakan, 10 di antaranya mengarah tepat ke gawang Crystal Palace.

Sementara Crystal Palace melesakkan 13 tembakan, tetapi hanya dua yang mengarah langsung ke gawang Liverpool.

Baca Juga: 3 Hal yang Buat Juergen Klopp Yakin soal Kemampuan Thiago Alcantara

Pada laga kali ini, Liverpool berhasil menghancurkan Crystal Palace 3-0 di kandang mereka sendiri.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool langsung tampil menekan lini pertahanan Crystal Palace sejak babak pertama dimulai.



Editor : Beri Bagja
Sumber : beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X