6 Pemain Klub Luar Negeri Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, dari Egy Maulana Vikri hingga Asnawi Mangkualam

By Metta Rahma Melati - Senin, 20 September 2021 | 06:00 WIB
Para pemain timnas Indonesia sedang mendengar intruksi dari Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas Indonesia sedang mendengar intruksi dari Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Beberapa pemain yang saat ini bermain di luar negeri tidak dipanggil timnas Indonesia untuk pemusatan latihan yang dimulai pada 19 September 2021.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan sebagai persiapan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan dihadapkan Taiwan pada play-off tersebut yang digelar pada Oktober mendatang.

"Sebanyak 36 pemain timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum melawan Taiwan pada Oktober mendatang," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal melawan Taiwan. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Comeback, Shin Tae-yong Panggil Anak Emas Luis Milla ke Timnas Indonesia

Dari 36 pemain yang dipanggil, terdapat lima pemain Arema FC, Johan Ahmad Farizi, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan.

Persib Bandung memiliki lima wakil, Aqil Savik, Victor Igbonefo, Bayu M Fiqri, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian.

Sementara itu, ada pemain-pemain muda yang dipanggil Genta Alparedo, Rizky Ridho, Braif Fatari, Pratama Arhan, dan lain-lain.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com,PSSI.org,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X