Potensi Murid dan Suksesor Valentino Rossi Jadi Rival Marc Marquez Musim Depan

By Agung Kurniawan - Senin, 20 September 2021 | 10:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan), bersaing dengan pembalap Ducat, Francesco Bagnaia, pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 15 Agustus 2021.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan), bersaing dengan pembalap Ducat, Francesco Bagnaia, pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 15 Agustus 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap potensi murid dan suksesor Valentino Rossi menjadi rivalnya musim depan.

Francesco Bagnaia dari tim Ducati serta Fabio Quartararo yang membela tim pabrikan Yamaha menjadi dua pembalap yang tengah naik daun musim ini.

Sebagai murid dari Valentino Rossi, Francesco Bagnaia menunjukkan penampilan yang solid dengan dua kemenangan beruntun di Aragon dan San Marino.

Sedangkan Fabio Quartararo yang notabene adalah suksesor Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha kian memuluskan langkah menjadi juara dunia.

Baca Juga: Moto3 San Marino 2021 - Ritme Lambat, Manajer Tim Sentil Pembalap Indonesia

Tidak sedikit pihak yang menilai bahwa Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo akan menjadi musuh terkuat Marc Marquez pada MotoGP 2022 mendatang.

Menyikapi hal tersebut, pembalap berjuluk Baby Alien itu mencoba untuk mengungkapkan potensi Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo menjadi rivalnya.

Marc Marquez tak segan menyebut bahwa pembalap yang pernah menimba ilmu di akademi milik Valentino Rossi itu tampil kuat sejak awal musim.

"Francesco Bagnaia sudah memulainya dengan sangat kuat di Qatar dan Ducati," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari laman Motosan.

Baca Juga: Moto3 San Marino 2021 - Rasa Malu Pembalap Indonesia Usai Finis Paling Buncit



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X