Ini Pilihan Jagoan Indonesia untuk Pemenang Grand Prix Atomweight ONE Championship

By BolaSport - Senin, 20 September 2021 | 11:15 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas atomweight ONE Championship andalan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, sudah punya jagoan siapa yang akan memenangi Grand Prix di divisinya.

ONE Championship menggelar ONE Women's Atomweight World Grand Prix, yaitu duel antara jagoan-jagoan terbaik kelas atomweight untuk menentukan penantang berikutnya bagi sang juara, Angela Lee.

Babak perempat final ONE Women’s Atomweight World Grand Prix tuntas digelar dalam hajatan ONE Championship: Empower pada 3 September lalu.

Dalam gelaran itu, Seo Hee Ham mengalahkan Denice Zamboanga, Stamp Fairtex menang atas Alyona Rassohyna, Ritu Phogat menyingkirkan Meng Bo, dan Itsuki Hirata memetik kemenangan atas Alyse Anderson.

Aksi 8 jagoan terbaik kelas atomweight ini tidak luput dari pantauan petarung asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: Empower - 2 Rekan Eko Roni Saputra Berjaya

Setelah menyaksikan delapan talenta kelas atomweight terbaik dunia saling berhadapan di babak perempat final turnamen dengan sistem eliminasi tunggal, Priscilla membagikan pandangannya mengenai penampilan para petarung dan siapa yang paling membuatnya terkesan.

“Saya sangat terkejut dengan penampilan Ritu Phogat. Saya benar-benar tidak menyangka Meng Bo akan kalah, tetapi saya pikir Ritu baru saja membuktikan kepada semua orang pada malam itu bahwa dia adalah petarung kelas dunia," kata Priscilla dalam rilis ONE Championship yang diterima Bolasport.com.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X