Bagnaia: Duel Lawan Fabio Quartararo Lebih Sulit daripada Lawan Marc Marquez

By Muhamad Husein - Senin, 20 September 2021 | 12:30 WIB
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), Jack Miller (Ducati) setelah kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), Jack Miller (Ducati) setelah kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, mengalami sensasi yang berbeda usai meraih kemenangan back-to-back.

Francesco Bagnaia tercatat meraih podium teratas pada balapan seri ke-14 MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19/9/2021).

Kemenangan ini menjadi yang kedua setelah Francesco Bagnaia juga finis terdepan saat balapan MotoGP Aragon pekan lalu.

Meski meraih kemenangan back-to-back, Bagnaia mengakui terdapat sensasi yang berbeda dari dua balapan tersebut.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2021 - Menang di Misano, Bagnaia Pangkas Selisih Poin dari Quartararo

Sensasi tersebut adalah duel melawan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) ternyata lebih sulit daripada melawan Marc Marquez (Repsol Honda). 

Dia pun menceritakan bagaimana Quartararo dari setiap putaran selalu mengalami peningkatan mengejarnya di depan.

"Sulit ketika saya melihat Fabio membuat tiga atau empat persepuluh lap, saya mulai khawatir di sana," kata Bagnaia, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es.

"Tetapi saya juga tahu mengalahkan Ducati di Misano tidak mudah. Jika Quartararo lebih cepat di sektor pertama dan terakhir, saya lebih cepat di dua lainnya."

Baca Juga: Tak Merasa Pantas Jadi Suksesor Rossi, Bagnaia Cuma Mau Ambil 1 Keunggulan Ini



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X