Persib Bandung Miliki Kesepakatan dengan PSSI terkait Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia, soal Apa?

By Metta Rahma Melati - Senin, 20 September 2021 | 20:20 WIB
Pemain sayap kanan Persib Bandung, Ezra Walian (kanan), sedang menguasai bola dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kanan Persib Bandung, Ezra Walian (kanan), sedang menguasai bola dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung sudah sepakat dengan PSSI terkait pemain yang dipanggil timnas Indonesia.

Lima pemain Persib Bandung mendapat panggilan timnas Indonesia untuk pemusatan latihan yang dimulai pada 19 hingga 30 September 2021.

Kelima pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia adalah Bayu Mohamad Fiqri, Ezra Harm Ruud Walian, Febri Hariyadi, M. Aqil Savik dan Victor Igbonefo.

Meskipun dengan pemanggilan itu, Persib Bandung masih bisa memainkan pemain di atas di Liga 1 2021/2022, terutama pada laga melawan Borneo FC Kamis (23/9/2021) dan Persikabo Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Belum Pernah Raih Kemenangan, Skuad Madura United Diminta Tak Tundukkan Kepala

"Kami sudah sepakat dengan PSSI. Setelah pertandingan di tanggal 23 (September), keesokan harinya yaitu tanggal 24 (September), pemain bisa bergabung dengan Timnas selama satu hari," kata pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Setelah itu, pemain akan kembali menjalani persiapan bersama kami untuk menghadapi pertandingan di tanggal 27," ujarnya.

Kepastian itu berdasarkan regulasi di Liga 1 musim ini soal penggunaan sejumlan pemain yang mendapat panggilan timnas Indonesia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X