Sempat Terlunta-lunta, Juara Dunia 1980 Verawati Fajrin Akhirnya Dapat Perawatan VIP

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 20 September 2021 | 21:10 WIB
Legenda ganda putri Indonesia, Imelda Wiguna dan Verawati Fajrin (memegang bunga).
CWIBC
Legenda ganda putri Indonesia, Imelda Wiguna dan Verawati Fajrin (memegang bunga).

BOLASPORT.COM - Setelah sempat kesulitan menerima penanganan medis maksimal, juara dunia 1980 Verawati Fajrin akhirnya mendapat kamar sekaligus perawatan VIP alias Very Important Person (VIP) di RS Dharmais, Jakarta Barat, pada Senin (20/9/2021).

Kabar baik ini disampaikan oleh sahabat sekaligus eks pebulu tangkis nasional Indonesia, Rosiana Tendean, melalui pesan elektronik WhatsApp.

"Kemarin, saya mengabarkan kondisi Verawati Fajrin yang mengenaskan karena sakit parah dan harus menunggu di ruang transit sebab ruang High Care Unit (HCU) RS Dharmais penuh," tutur Rosiana.

Baca Juga: Valentino Rossi Dijauhkan, Jorge Lorenzo dan Max Biaggi Sepakat Mirip Bagnaia

"Hari ini, juara dunia tunggal putri bulu tangkis tahun 1980 itu sudah dirawat di ruang VIP RS Dharmais. Semoga kondisi kesehatannya bisa membaik."

"Terima kasih kepada pemerintah dan berbagai pihak yang telah membantu dan memberi perhatian kepada Verawati," ucap Rosiana lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rosiana Tendean (@rosianatendean)



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X