Jadi Pahlawan Manchester United, Lord Lingard Mulai Dapat Dukungan dari Legenda Klub

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 21 September 2021 | 04:30 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard ke gawang West ham United dalam macthday kelima Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/CRISTIANOXTRA
Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard ke gawang West ham United dalam macthday kelima Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Jesse 'Lord' Lingard mulai mendapat dukungan dari legenda Manchester United, Gary Neville, usai menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Jesse Lingard menjadi pusat perhatian saat Manchester United menekuk West Ham United 2-1 pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

Bermain di London Stadium, Minggu (19/9/2021), Lingard menjadi penentu kemenangan Man United.

West Ham United sempat unggul lebih dulu lewat gol Said Benrahma pada menit ke-30, tetapi berhasil disamakan Cristiano Ronaldo lima menit kemudian.

Ketika laga dirasa akan berakhir imbang 1-1, Lingard muncul sebagai pahlawan dengan golnya pada menit ke-89.

Baca Juga: Demi Jaga Kondisi Kebugaran, Superman Milik Liverpool Perlu Dirotasi

Gol itu berawal dari aksi Lingard di dalam kotak penalti yang diakhiri dengan tendangan melengkung ke tingah jauh dan tak mampu dijangkau kiper West Ham, Lukasz Fabianski.

 

Berkat performa tersebut, winger timnas Inggris ini mulai mendapatkan dukungan dari Gary Neville.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X