Gara-gara Real Madrid, Cristiano Ronaldo Gagal Balik Liga Spanyol Musim Ini

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 21 September 2021 | 05:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, gagal kembali ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas 2021 karena Real Madrid.
TWITTER.COM/MADRIDFOOTY
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, gagal kembali ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas 2021 karena Real Madrid.

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, gagal kembali ke Liga Spanyol karena Real Madrid

Cristiano Ronaldo telah resmi kembali memperkuat Manchester United usai kepindahannya dari Juventus rampung pada bursa transfer musim panas 2021. 

Transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United itu diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Dengan bergabung Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali berkompetisi di Liga Inggris seperti pada selang 2003 hingga 2009. 

Namun, sebelum akhirnya pulang ke Old Trafford dan berkarier di Liga Inggris, CR7 ternyata nyaris berkompetisi di kasta tertinggi Liga Spanyol, LaLiga. 

Baca Juga: Pengakuan Kocak Korban Tendangan Geledek Ronaldo, Sebut Wajah CR7 Obati Sakit Kepala hingga Perasaan Benci Jadi Cinta

 

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah menawarkan Ronaldo ke klub Liga Spanyol tak lama setelah kliennya memutuskan untuk hengkang dari Juventus. 

Akan tetapi, kesepakatan dengan klub Liga Spanyol itu gagal terwujud karena hubungan Ronaldo dengan Real Madrid.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football365,AS.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X