Lebih Jago dari Dirinya, Roy Keane Tak Heran Manchester United Getol Dekati Declan Rice

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 21 September 2021 | 05:30 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Dinamo Zagreb dalam pertandingan matchday 1 Grup H Liga Europa 2021-2022.
TWITTER.COM/_DECLANRICE
Gelandang West Ham United, Declan Rice, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Dinamo Zagreb dalam pertandingan matchday 1 Grup H Liga Europa 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Gelandang legendaris Manchester United, Roy Keane, tak heran jika Setan Merah begitu getol mendekati pemain tengah West Ham United, Declan Rice.

Manchester United telah sejak lama menginginkan tanda tangan Declan Rice.

Namun, upaya tersebut terus menemui kegagalan lantaran Man United dan West Ham United tak pernah menemui kata sepakat soal harga sang gelandang.

West Ham dilaporkan meminta 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk Rice, tetapi Man United ingin harga yang lebih rendah.

Ketertarikan Setan Merah kepada Rice tak terlepas dari penampilan apiknya bersama West Ham dan timnas Inggris.

Baca Juga: Setahun Gabung AC Milan, Titisan Andrea Pirlo Diklaim Semakin Matang

Pada musim 2020-2021, Rice mencetak dua gol dan satu assist dalam 32 laga dengan The Hammers.

Berkat penampilan apiknya, Rice dipercaya pelatih Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris di EURO 2020.

Selain itu, Rice, yang merupakan gelandang bertipe box-to-box, juga punya kemampuan apik dalam melakukan transisi bertahan ke menyerang maupun sebaliknya.

Menanggapi rumor tersebut, Roy Keane mengaku tak heran jika Man United begitu getol merekrut gelandang berusia 22 tahun itu.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X