Gagal Dapat Penalti Usai Tersungkur di Lapangan, Cristiano Ronaldo Dituduh Lakukan Diving

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 21 September 2021 | 06:45 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dituduh melakukan diving ketika gagal mendapatkan penalti usai tersungkur di lapangan.
TWITTER.COM/CRISTIANOEXTRA_
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dituduh melakukan diving ketika gagal mendapatkan penalti usai tersungkur di lapangan.

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dituduh melakukan diving ketika gagal mendapatkan penalti usai tersungkur di lapangan. 

Cristiano Ronaldo tampil dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan West Ham United pada Minggu (19/9/2021). 

Bermain di London Stadium, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol untuk kemenangan 2-1 atas West Ham United

Kendati pulang dengan kemenangan, Ronaldo sempat mengalami momen yang membuatnya frustrasi karena keputusan wasit Martin Atkinson. 

CR7 sempat menunjukkan kekesalannya kepada wasit karena tak memberikan penalti meskipun dia tersungkur di dalam kotak 16. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Terus, Juventus yang Megap-megap

Namun, Ronaldo dituduh hanya berpura-pura jatuh atau diving untuk mendapatkan penalti dalam laga tersebut. 

Klaim itu disampaikan oleh mantan pemain Liga Inggris, Jamie O'Hara. 



Editor : Ade Jayadireja

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X