3 Gol dalam 180 Menit, Ronaldo Setara 2 Rekrutan Buruk Man United

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 September 2021 | 05:15 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

BOLASPORT.COM - Dalam waktu singkat, Cristiano Ronaldo mampu menyamai catatan gol dari dua rekrutan buruk Manchester United.

Sudah dua pertandingan Liga Inggris dilakoni Cristiano Ronaldo sejak balik ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

Dia langsung bikin dua gol dalam debut priode keduanya bareng Setan Merah saat menghadapi Newcastle United, Sabtu (11/9/2021).

Selang delapan hari kemudian, CR7 menyumbang dua gol untuk membantu Man United mengalahkan West Ham United 2-1.

Baca Juga: Jack Miller Panen Pujian Usai Kawal Francesco Bagnaia pada MotoGP San Marino

Dengan raihan tiga gol dari hasil 180 menit bermain di Premier League, Ronaldo kini menyamai pencapaian Alexis Sachez dan Angel Di Maria.

Dua bomber yang dianggap sebagai flop tersebut mengemas tiga gol selama memperkuat United dengan memakai nomor punggung 7.

Bukan cuma menyentuh pencapaian Di Maria dan Sanchez, Ronaldo pun melampaui koleksi gol Memphis Depay.

Penyerang yang juga menjadi korban kutukan nomor 7 di United itu hanya sanggup bikin dua gol selama dua tahun mencicipi Liga Inggris (2015–2017).

Baca Juga: Marquez Akui Keganasan Bastianini pada MotoGP San Marino 2021



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X