Alasan Ronald Koeman Jadikan Gerard Pique Striker Dadakan

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 21 September 2021 | 08:45 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan alasannya memasang Gerard Pique sebagai striker dadakan dalam laga Liga Spanyol melawan Granada.
TWITTER.COM/__KAALEEEM
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan alasannya memasang Gerard Pique sebagai striker dadakan dalam laga Liga Spanyol melawan Granada.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan alasannya memasang Gerard Pique sebagai striker dadakan dalam laga Liga Spanyol melawan Granada.

Ronald Koeman menjadi sorotan karena taktiknya saat Barcelona menghadapi Granada dalam laga pekan kelima Liga Spanyol 2021-2022, Senin (20/9/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou itu, Ronald Koeman gagal membawa Barcelona meraih kemenangan atas Granada

Bahkan, Barcelona nyaris mengakhiri laga dengan kekalahan andai Ronald Araujo tak menyamakan kedudukan pada menit ke-90. 

Blaugrana sudah kebobolan sejak laga baru berjalan selama dua menit lewat gol Domingos Duarte.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Gol Menit 90 Bocah 22 Tahun Selamatkan Muka Barcelona

Menariknya, pada babak kedua, Koeman memutuskan untuk memasukkan bek veteran Barcelona, Gerard Pique, dan memasangnya sebagai striker. 

Pique dimasukkan pada menit ke-75 untuk menggantikan Yusuf Demir. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X