Bersiap untuk MotoGP 2022, Bos Repsol Honda Peringatkan Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 September 2021 | 08:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, memberikan sebuah peringatan untuk Marc Marquez yang akan jalani sesi tes resmi.

Marc Marquez baru saja menyelesaikan balapan ke-14 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia pada akhir pekan lalu.

Dalam seri MotoGP San Marino 2021 itu, Marc Marquez sukses mencatatkan performa cukup apik dengan finis di posisi keempat.

Melaju di atas RC213V, Marc Marquez berhasil memperbaiki posisinya setelah mengawali balapan MotoGP San Marino 2021 dari urutan ketujuh.

Baca Juga: Jack Miller Panen Pujian Usai Kawal Francesco Bagnaia pada MotoGP San Marino

Rasa tidak puas tentu ada dalam benak pembalap berjuluk Baby Alien tersebut yang menargetkan bisa meraih kemenangan.

Alih-alih tenggelam dalam rasa kecewa, Repsol Honda melalui Marc Marquez langsung menyiapkan diri untuk menjalani tes di sirkuit yang sama.

Para pembalap dan tim MotoGP masih akan berada di Misano untuk sesi tes resmi yang berlangsung hari Selasa dan Rabu, 21-22 September 2021.

Kesempatan pada sesi tes resmi kali ini akan dimanfaatkan tim-tim untuk menyiapkan diri dengan mencoba berbagai perangkat baru untuk MotoGP 2022.

Baca Juga: Alasan Fabio Quartararo Intip Ban Enea Bastianini Usai Cetak Podium di Misano



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X