Tujuh Pemain Masih di Luar Negeri, Shin Tae-yong Pastikan Akan Panggil Egy Maulana Vikri Cs ke Timnas Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 21 September 2021 | 07:20 WIB
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam waktu setempat.
INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan jika para pemain di luar negeri akan dipanggil ke timnas Indonesia.

Timnas Indonesia telah memulai pemusatan latihan sebagai persiapan jelang play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebelumnya, pada Sabtu (18/9/2021), PSSI telah mengumumkan 36 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia.

Menurut pemberitaan di laman resmi PSSI, para pemain ini merupakan pilihan dari Shin Tae-yong sendiri.

Baca Juga: Kata Anak Emas Luis Milla setelah Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Memang, sejak keluar dari karantina mandiri pada 26 Agustus 2021, Shin Tae-yong rajin datang ke pertandingan-pertandingan Liga 1 2021 untuk memantau pemain.

Hasilnya, dia mendapatkan 36 nama yang akan diseleksi kembali sebelum tampil di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan pada Oktober mendatang.

Hanya saja, pilihan Shin Tae-yong kali ini mengundang banyak tanya.

Salah satunya dari pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster yang mempertanyakan pemanggilan Evan Dimas Darmono dan Adam Alis.

Baca Juga: Link Live Streaming Drawing Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Dimana?



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : instagram/shintaeyong7777

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X