PSSI Tegaskan Belum Ada Tambahan Pemain untuk TC Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 21 September 2021 | 14:40 WIB
Perayaan gol Evan Dimas, dalam laga uji coba timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021).
PSSI
Perayaan gol Evan Dimas, dalam laga uji coba timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021).

BOLASPORT.COM - PSSI memastikan bahwa untuk pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia masih tetap diikuti oleh 36 pemain.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia sebelumnya telah memanggil 36 pemain untuk mengikuti TC timnas Indonesia sebagai persiapan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Untuk TC timnas Indonesia kali ini, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memastikan bahwa saat ini belum ada penambahan pemain.

Baca Juga: Daftar Pemain yang Belum Tampil di Liga 1 2021 tapi Tetap Dipanggil Shin Tae-yong

Padahal CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi sebelumnya memberikan bocoran bahwa salah satu pemainnya yakni Hari Nur Yulianto mendapat panggilan timnas Indonesia.

Hal ini bahkan telah diunggah dalam akun Instagram pribadinya pada Senin, (20/9/2021) malam WIB.

 Baca Juga: Akhirnya Prapanca Buka Suara Terkait Persija Jakarta Belum Menang

“Selamat ya Nur (Hari Nur Yulianto). Akhirnya kesampaian cita-citamu membela NKRI,” tulis Yoyok Sukawi sebagaimana dikutip BolaSport.com.

Tentu saja pernyataan itu berbeda dengan PSSI yang menegaskan bahwa tak akan ada penambahan pemain pada TC timnas kali ini.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan - La Viola Ofensif, Nerazzurri Pede Berlipat

Menurut Indra Sjafri hal ini tak terjadi karena timnas Indonesia telah menjalani latihan perdana pada Senin (20/9/2021), di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk itu Indra Sjafri menegaskan bahwa tidak akan ada penambahan pemain pada TC timnas Indonesia kali ini.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X