Piala Sudirman 2021 - Indonesia Punya Skuad Oke, Hendra Setiawan Berharap Bisa Bawa Pulang Gelar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 22 September 2021 | 06:30 WIB
Hendra Setiawan (kiri), Muhammad Rian Ardianto (tengah), dan Jonatan Christie (kanan) saat menanti keberangkatan pesawat menuju Turki di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021).
DOK. BADMINTON INDONESIA
Hendra Setiawan (kiri), Muhammad Rian Ardianto (tengah), dan Jonatan Christie (kanan) saat menanti keberangkatan pesawat menuju Turki di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021).

BOLASPORT.COM - Hendra Setiawan melihat susunan pemain tim Indonesia sudah merata pada Piala Sudirman 2021. Harapan meraih gelar pun diucapkannya.

Timnas bulu tangkis Indonesia sudah berangkat ke kota Vantaa di Finlandia untuk mengikuti kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021.

Rombongan yang terdiri dari 20 pemain dan 18 ofisial itu bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, pada Selasa (21/9/2021) pukul 21.05 WIB.

Misi tim Indonesia pada Piala Sudirman 2021 sudah jelas, yaitu merebut gelar.

Baca Juga: Tim Lebih Kompak, Greysia Polii: Modal Indonesia Raih Piala Sudirman 2021

Indonesia berpotensi memutus puasa gelar di Piala Sudirman yang sudah berlangsung selama lebih dari tiga dekade.

Kekuatan Indonesia memang cukup diperhitungkan. Masuk dalam empat tim unggulan teratas, Indonesia akan diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya.

Juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi harapan Indonesia untuk meraih poin dari partai ganda putri.

Di sektor tunggal putra Indonesia juga bisa mengandalkan peraih medali perunggu Olimpiade, Anthony Sinisuka Ginting, dan juara Asian Games, Jonatan Christie.

Baca Juga: Jaminan Menpora, Tanggung Biaya Pengobatan Juara Dunia 1980 Verawati Fajrin



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X