Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan - Kompatriot Lionel Messi Siap Lanjutkan Pesta I Nerazzurri

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 22 September 2021 | 01:02 WIB
Kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina, Lautaro Martinez, siap memimpin pesta Inter Milan di kandang Fiorentina dalam laga Liga Italia.
TWITTER.COM/MANASSESBASILLIO
Kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina, Lautaro Martinez, siap memimpin pesta Inter Milan di kandang Fiorentina dalam laga Liga Italia.

BOLASPORT.COM - Kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina, Lautaro Martinez, siap melanjutkan pesta kemenangan Inter Milan di kandang Fiorentina dalam laga Liga Italia.

Inter Milan melawat ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada pekan kelima Liga Italia 2021-2022, Selasa (21/9/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 WIB. 

Menghadapi Fiorentina, Inter Milan dibekali modal bagus dengan keunggulan dalam rekor head to head. 

I Nerazzurri tak terkalahkan dalam enam laga terakhir kontra La Viola dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang. 

Selain itu, mereka juga tak terkalahkan dalam empat laga awal di Liga Italia musim ini dengan tiga kali menang dan sekali seri. 

Baca Juga: Bagi Sang Kapten, Tak Ada Artinya Napoli Gusur Posisi Inter Milan di Klasemen

Bahkan, pasukan Simone Inzaghi pun tercatat sebagai tim terpoduktif di Liga Italia musim ini setelah menciptakan 15 gol.

Dengan modal kuat tersebut, bukan tidak mungkin Inter Milan kembali akan melanjutkan pesta kemenangan di Serie A saat melawan Fiorentina. 

Adapun kunjungan kunjungan Inter ke markas Fiorentina akan dipimpin oleh Lautaro Martinez. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : twitter.com/Inter,twitter.com/acffiorentina

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X