Pengamat MotoGP Menanti Kesempatan Kedua Valentino Rossi di Kandang Sendiri

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 September 2021 | 15:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Dennis Noyes, merasa Valentino Rossi masih memiliki kesempatan tampil bagus pada balapan kandangnya.

MotoGP 2021 menjadi panggung terakhir dalam perjalanan karier seorang Valentino Rossi yang kini membela Petronas Yamaha SRT.

Menjalani musim terakhirnya di pentas MotoGP tentu tidak menjadi hal yang mudah untuk Valentino Rossi dengan performanya saat ini.

Harapan untuk tampil maksimal selalu ada dalam benak Valentino Rossi terlepas dari kesulitan-kesulitan yang dialaminya.

Baca Juga: 'Warisan Valentino Rossi Berat, Mewakili Fenomena Proporsi Zaman'

Hal yang sama juga dirasakan pembalap berjuluk The Doctor itu saat mengaspal dalam seri MotoGP San Marino 2021 yang berlangsung pekan lalu.

Seperti yang diketahui, balapan di Sirkuit Misano, Italia selalu menjadi momen yang istimewa bagi Valentino Rossi karena itu balapan kandangnya.

Pasalnya, jarak antara kediaman Valentino Rossi di Tavullia, Italia dan Sirkuit Misano tidak sampai 20 kilometer meski berbeda region.

Setelah menggelar balapan pada akhir pekan lalu, Sirkuit Misano masih akan menjadi tuan rumah untuk seri MotoGP Emilia Romagna 2021.

Baca Juga: Sudah Merasa Cepat, Valentino Rossi Bakal Libas Tes MotoGP Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X