Valentino Rossi Berubah Lebih Tenang Lagi Usai Perpisahan di Misano

By Delia Mustikasari - Rabu, 22 September 2021 | 14:40 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dalam konferensi pers menjelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (16/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dalam konferensi pers menjelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (16/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, sudah menjalani balapan perpisahan pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021) sebelum resmi pensiun setelah akhir musim 2021.

Sebelum balapan, Tavullia, Italia yang merupakan kampung halaman Valentino Rossi sudah menggelar serangkaian acara perpisahan bagi pembalap berjulukan The Doctor itu selama tiga hari.

Tribun penonton MotoGP San Marino 2021 juga dihadiri 25.000 penggemar Valentino Rossi yang mengepulkan asap kuning, warna khas Rossi.

Baca Juga: Sudah Merasa Cepat, Valentino Rossi Bakal Libas Tes MotoGP Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X