Man United Vs West Ham - Solskjaer Pastikan Rotasi, Ronaldo Main?

By Adi Nugroho - Rabu, 22 September 2021 | 16:20 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra West Ham United di Liga Inggris.
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra West Ham United di Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bakal melakukan rotasi pemain dalam laga melawan West Ham United di Piala Liga Inggris.

Manchester United akan berhadapan dengan West Ham United dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 pada Rabu (22/9/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar di markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Duel dengan West Ham ini datang hanya tiga hari sejak terakhir kali Manchester United bermain.

Baca Juga: Situasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berkebalikan 180 Derajat, Omongan Sir Alex Ferguson 6 Tahun Silam Jadi Nyata

Sebelum ini, Manchester United baru saja bermain pada Minggu (19/9/2021) dengan melawan West Ham juga di markas sang lawan, London Stadium, dalam laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1 berkat gol dari Cristiano Ronaldo (35') dan Jesse Lingard (89').

Adapun gol West Ham dalam pertandingan itu dicetak oleh Said Benrahma pada menit ke-30.

Dengan jarak hanya tiga hari setelah pertandingan terakhir, rotasi pemain pun akan dilakukan oleh Manchester United untuk laga kontra West Ham di Piala Liga Inggris.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester United

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X