Andrea Dovizioso: Yamaha Bukan Motor yang Tepat untuk Gaya Balap Saya

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 22 September 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, pada hari pertama MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Jumat (17/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, pada hari pertama MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Jumat (17/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap senior MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso, membuat pengakuan mengejutkan terkait motor Yamaha yang kini menjadi tunggangannya di arena balap.

Tanpa tedeng aling-aling, Andrea Dovizioso mengakui bahwa motor YZR-M1 produksi Yamaha bukanlah motor yang tepat untuk gaya membalapnya.

Usai menjalani rehat sekitar 10 bulan, Dovizioso akhirnya kembali ke ajang balap MotoGP bersama Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Pengamat MotoGP Menanti Kesempatan Kedua Valentino Rossi di Kandang Sendiri

Debut penampilan Dovizioso bersama tim satelit Yamaha itu pada balapan MotoGP San Marino 2021 ditandai dengan hasil mengecewakan.

Rider Italia yang akrab Dovi tersebut cuma bisa finis di urutan ke-21 pada balapan di Sirkuit Misano, akhir pekan lalu.

Dovizioso terpaut 42,587 detik dari sang pemenang balapan, Francesco Bagnaia, yang ironisnya, membela eks timnya sebelum rehat, Ducati Lenovo Team.

Baca Juga: Valentino Rossi Berubah Lebih Tenang Lagi Usai Perpisahan di Misano



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X