Gusur Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pesepak Bola dengan Bayaran Tertinggi

By Adi Nugroho - Rabu, 22 September 2021 | 18:40 WIB
Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri) menggusur striker Paris Saint-Germain (kanan) dari puncak daftar pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes.
TWITTER.COM/THECR7EN
Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri) menggusur striker Paris Saint-Germain (kanan) dari puncak daftar pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes.

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, menggusur bomber Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dari puncak daftar pemain dengan bayaran tertinggi.

Daftar pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia dibuat oleh majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat, Forbes.

Dalam daftar tersebut, Forbes mengurutkan pemain berdasarkan total pendapatannya dari berbagai sumber.

Hasilnya, rilisan terbaru Forbes menyatakan Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi untuk musim 2021-2022.

Baca Juga: Situasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berkebalikan 180 Derajat, Omongan Sir Alex Ferguson 6 Tahun Silam Jadi Nyata

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Cristiano Ronaldo mendapat total 91,63 juta pounds (sekitar Rp1,78 triliun) untuk musim 2021-2022.

Sebagian besar pendapatan Ronaldo atau tepatnya sejumlah 51,31 juta pounds (sekitar Rp997 miliar) berasal dari gaji musimannya di Manchester United.

Sementara sebagian lainnya berasal dari sponsor, yakni 40,31 juta pounds (sekitar Rp783 miliar).

Baca Juga: Marc Klok Terancam Hukuman Larangan Bermain, Ini Kata Pelatih Persib



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X