Balasan Atta Halilintar Usai Gibran Rakabuming Sebut AHHA PS Pati FC Ahli Kungfu

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 23 September 2021 | 07:30 WIB
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, sedang memberikan sambutan dalam jumpa persnya dengan awak media di Jakarta, 14 Juni 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, sedang memberikan sambutan dalam jumpa persnya dengan awak media di Jakarta, 14 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, membalas sindiran yang dilontarkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tentang timnya.

AHHA PS Pati FC kembali viral di kalangan netizen Indonesia pada Rabu (22/9/2021).

Viralnya AHHA PS Pati FC disebabkan karena sebuah sindiran keras yang dilontarkan oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam cuplikan video wawancara yang viral di media sosial, Gibran mengomentari Persis Solo yang berada dalam satu grup dengan AHHA PS Pati FC.

Baca Juga: Ronald Koeman Bongkar Kejadian yang Bikin Lionel Messi Marah Seminggu

Kedua tim itu memang tergabung dalam Grup C pada gelaran Liga 2 2021 yang akan dimulai pada 26 September nanti.

Dengan nada menyindir, Gibran menyatakan jika para pemain Persis Solo harus waspada dengan pemain AHHA PS Pati FC lantaran menguasai skill kungfu.

Pernyataan Gibran itu tentu tak bisa dilepaskan pada peristiwa beberapa pekan lalu, saat dua pemain AHHA PS Pati FC menunjukkan sikap tak terpuji dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

Adalah Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya, dua pemain AHHA PS Pati FC yang menunjukkan kekerasan saat bermain melawan Persiraja.

Baca Juga: Sempat Ikut Latihan bersama Persija, Pemain yang Pernah Timba Ilmu di Spanyol Berlabuh ke Klub Liga 2



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X