Jelang Laga Melawan Persela, Pelatih Persija Bicara Soal Kekuatan Lawan

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 23 September 2021 | 18:30 WIB
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, nampak sedang memberikan intruksi dalam latihan perdananya bersama skuad Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021.
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, nampak sedang memberikan intruksi dalam latihan perdananya bersama skuad Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, optimistis timnya bisa meraih tiga poin pada laga melawan Persela Lamongan.

Persija Jakarta mengusung misi kebangkitan pada pekan keempat Liga 1 2021.

Pasalnya, Macan Kemayoran hanya bisa mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan.

Apalagi, pada pertandingan terakhir melawan Persipura, mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol 0-0.

Sehingga, melawan Persela pada Jumat (24/9/2021), tiga angka harus segera diamankan sebelum tekanan dari suporter semakin kuat.

Baca Juga: Hubungan Ronald Koeman dan Joan Laporta Memanas, Legenda Barcelona Ajak Cules Bersatu

Sebaliknya, tim lawan mereka, Persela Lamongan juga mendapatkan tiga poin, tapi harus mengalami kekalahan di dua laga sisanya.

Hal ini membuat pertandingan melawan Persela tidak akan mudah karena mereka juga berambisi meraih poin penuh setelah hasil minor di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Pemain Muda Persija Jakarta Harus Punya Menit Waktu Banyak di Liga 1



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X