Hadapi Persiraja Banda Aceh, Persipura Bidik Kemenangan Perdana di Liga 1

By Wila Wildayanti - Kamis, 23 September 2021 | 18:45 WIB
Skuat Persipura Jayapura sedang melakukan briefing dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persipura Jayapura sedang melakukan briefing dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persipura Jayapura bidik kemenangan perdana pada laga keempat Liga 1 2021/2022 melawan Persiraja Banda Aceh.

Persipura Jayapura akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga keempat Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021).

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap menghadapi Persiraja.

Baca Juga: Pemain Muda Persija Jakarta Harus Punya Menit Waktu Banyak di Liga 1

Untuk menghadapi laga keempat Liga 1 2021 ini, tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut bahkan mengaku menargetkan kemenangan perdana mereka.

Dalam tiga laga Liga 1 2021/2022 ini, Persipura memang belum pernah meraih kemenangan sama sekali.

Baca Juga: Pujian Seorang Murid Joko Susilo untuk Sang Guru Milomir Seslija

Pada laga perdana, tim asal Papua itu harus menelan kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (27/9/2021).

Kekalahan kembali didapatkan pada laga kedua setelah Persipura ditundukkan Persela dengan skor 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Teco Kabarkan Dua Pemain Bali United yang Ikuti TC Timnas Indonesia Sudah Kembali



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X