Ingin Cuek tetapi Tak Bisa, Anthony Joshua Harap Tyson Fury Habisi Deontay Wilder

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 September 2021 | 21:30 WIB
Juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO,  Anthony Joshua.
TWITTER.COM/DAZNBOXING
Juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua.

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat, Anthony Joshua, masih menyimpan harapan kepada Tyson Fury untuk bisa menghabisi Deontay Wilder dalam duel trilogi.

Anthony Joshua kini tengah berkonsentrasi untuk menghadapi laga wajib melawan petinju Ukraina yakni Oleksandr Usyk ujung pekan ini.

Kemenangan atas Oleksandr Usyk akan memuluskan langkah Anthony Joshua untuk menasbihkan diri sebagai juara tak terbantahkan di kelas berat.

Hingga saat ini, Anthony Joshua sudah menyabet empat sabuk juara sekaligus di kelas para raksasa yakni versi WBA, WBO, IBF, dan IBO.

Baca Juga: Deretan Jagoan UFC Prediksi Pemenang Volkanovski Vs Ortega pada UFC 266

Untuk menjadi ikon kelas berat, petinju yang akrab disapa AJ itu hanya perlu merebut sabuk versi WBC yang saat ini masih dipegang Tyson Fury.

Anthony Joshua menegaskan tidak ada pilihan lain selain menang saat dirinya berhadapan dengan Oleksandr Usyk pada 25 September 2021 di London, Inggris.

"Saya akan menang karena harus bagi saya, tidak ada opsi lain," kata Anthony Joshua, dilansir BolaSport.com dari laman Talksport.

"Dan kemudian saya akan melangkah ke laga selanjutnya untuk status juara tak terbantahkan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: 4 Petinju Tertangguh Versi Khabib Nurmagomedov, Salah Satunya Juara Olimpiade 2 Kali



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X