Satu Trofi Lepas dari Genggaman, Solskjaer Ungkap Kekurangan Manchester United

By Adi Nugroho - Kamis, 23 September 2021 | 20:50 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kekurangan tim besutannya saat kalah dari West Ham United pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Manchester United menelan kekalahan ketika menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford dalam laga ronde ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022.

Dalam laga yang dimainkan pada Rabu (22/9/2021) malam waktu setempat itu Manchester United kalah dengan skor tipis, 0-1.

Gol yang membuat Manchester United tersingkir dari ajang yang juga dikenal dengan nama Carabao Cup itu dicetak gelandang West Ham United, Manuel Lanzini, pada menit ke-9.

Baca Juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Bikin Catatan Jeblok di Old Trafford

Dengan tersingkir dari Piala Liga Inggris, Manchester United sama saja kehilangan satu kesempatan untuk meraih trofi pada musim 2021-2022.

Kini harapan Manchester United tinggal di Liga Inggris 2021-2022, Liga Champions, dan Piala FA.

Sementara itu, tak lama setelah pertandingan kontra West Ham United berakhir, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara dalam konferensi pers pasca-laga.

Baca Juga: Pelatih Persiraja Kantongi Skenario dalam Antisipasi Permainan Ala Persipura



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X