Barcelona Kembali Tuai Hasil Buruk, Begini Sikap Presiden Klub soal Ronald Koeman

By Adi Nugroho - Kamis, 23 September 2021 | 23:30 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
TWITTER.COM/FCUPDATE_NL
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

BOLASPORT.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah mengambil sikap terkait Ronald Koeman yang kembali mengantarkan Blaugrana meraih hasil buruk.

Pada pertengahan pekan kemarin, tepatnya Selasa (14/9/2021), Barcelona menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Muenchen pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2021-2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion Camp Nou itu, Barcelona tidak berdaya dan terpaksa melihat gawang kawalan Marc-Andre ter Stegen dibobol oleh Thomas Mueller (34') dan Robert Lewandowski (56', 85').

Setelah pertandingan itu, Barcelona kembali menuai hasil buruk dengan ditahan imbang 1-1 oleh Granada pada pekan keempat Liga Spanyol, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Cadiz Vs Barcelona - Duel Penentu Nasib Ronald Koeman

Barcelona yang bermain di kandang sendiri, Stadion Camp Nou, tertinggal lebih dulu usai bek Granada, Domingos Duarte, mencetak gol pada menit ke-2.

Beruntung bagi Barcelona karena bek mereka, Ronald Araujo, berhasil membobol gawang Granada pada menit ke-90 dan membuat pertandingan berakhir seri.

Usai menerima dua hasil buruk itu, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menuai banyak kecaman dari penggemar Blaugrana.

Baca Juga: Skuad Bhayangkara FC Diminta Tetap Waspada Meski Persebaya Telah Kebobolan 7 Gol



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X