Melipir di Depan Garasi Honda, Jack Miller Ungkap Temuan di Motor Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 September 2021 | 22:45 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, saat menjalani tes pramusim II MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, 10-12 Maret 2021.
DUCATI CORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, saat menjalani tes pramusim II MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, 10-12 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Jack Miller sempat melipir hingga ke depan garasi Repsol Honda untuk mengamati motor Marc Marquez dkk.

Seluruh tim MotoGP telah merampungkan sesi tes resmi yang berlangsung selama dua hari tepatnya pada 21-22 September di Sirkuit Misano Italia.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan para kontestan termasuk Repsol Honda untuk mencoba berbagai komponen baru di motor RC213V.

Repsol Honda dengan pembalap elit mereka, Marc Marquez menjadi salah satu tim yang mencuri perhatian dengan tampilan baru kuda besinya.

Baca Juga: Rasakan Sensasi MotoGP bersama KTM, Calon Juara Moto2 Girang

Prototipe motor RC213V untuk MotoGP 2022 tampak berbeda di beberapa area salah satunya adalah air intake alias lubang angin dan winglet.

Calon motor Marc Marquez tersebut mencuri perhatian sejak hari pertama tatkala dicoba oleh Stefan Bradl yang notabene pembalap penguji Honda.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu juga sempat menggeber prototipe RC213V itu meski hanya dalam beberapa putaran saja.

Kendati demikian, Marc Marquez tak segan mengungkapkan bahwa Honda akan memiliki motor yang sama sekali berbeda untuk MotoGP 2022.

Baca Juga: Franco Morbidelli Fokus pada Lutut Selama Tiga Bulan Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com,Speedweek.com,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X