Tim Polo Air Putri DKI Raih Kemenangan Perdana pada PON XX Papua

By Delia Mustikasari - Kamis, 23 September 2021 | 23:00 WIB
Tim polo putri DKI melawan DI Yogyakarta pada babak penyisihan yang berlangsung di Stadion Akuatik Kampung Harapan, Papua, Kamis (23/9/ 2021).
PB PON XX PAPUA
Tim polo putri DKI melawan DI Yogyakarta pada babak penyisihan yang berlangsung di Stadion Akuatik Kampung Harapan, Papua, Kamis (23/9/ 2021).

BOLASPORT.COM - Tim polo air putri DKI Jakarta berhasil meraih kemenangan perdana pada babak penyisihan PON Papua XX yang berlangsung di Stadion Akuatik Kampung Harapan, Papua, Kamis (23/9/2021).

Tim DKI menang telak atas Daerah Istimewa Yogyakarta 19- 3.

Pada PON XX Papua, cabang polo air putri diikuti empat daerah yakni Jawa Barat dengan status juara di Pra PON, kemudian DKI Jakarta sebagai peringkat dua Pra PON dan DI Yogyakarta menempati peringkat tiga Pra PON, serta Papua sebagai tuan rumah mendapat wild card.

Pelatih Tim Polo Air putri DKI Jakarta, Rezza Auditya Putra mengatakan di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Ingin Cuek tetapi Tak Bisa, Anthony Joshua Harap Tyson Fury Habisi Deontay Wilder



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PB PRSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X