Cetak Brace dan Bawa Bali United ke Puncak, Spaso Pilih Merendah

By Ibnu Shiddiq NF - Sabtu, 25 September 2021 | 17:15 WIB
Para pemain Bali United nampak menyambut Ilija Spasojevic seusai mampu mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Para pemain Bali United nampak menyambut Ilija Spasojevic seusai mampu mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Peneyarang Bali United, Ilija Spasojevic kembali tampil luar biasa saat membawa timnya membungkam Persita Persita Tangerang 2-1, Jumat (24/9/2021).

Spaso sapaan akrabnya, melesatkan dua gol ke gawang Persita pada menit keempat dan 85', sementara satu gol balasan Persita dicetak Edo Febriansyah pada menit ke-83.

Brace Spaso membuat Bali United merebut lagi posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021 yang sempat diambil alih PSM Makassar.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu saat ini sama-sama mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga: Persija sudah Orbitkan 6 Pemain Muda hingga Pekan Keempat Liga 1 2021, Siapa Saja?

Meski cetak dua gol dan bantu timnya menang, striker naturalisasi asal Montenegro itu enggan jemawa.

Menurut dia, keberhasilan mengunci tiga poin tak lepas berkat andil rekan-rekan setimnya.

"Saya memang cetak dua gol hari ini tapi saya mau ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan, karena kita tidak bisa cuma lihat siapa yang cetak gol," tuturnya.

"Kita harus lihat semua pemain, 11 pemain yang kerja keras mulai dari lini belakang, lini tengah, dan depan. Saya ucapkan terima kasih dan salut untuk rekan-rekan."

"Dan untuk Persita Tangerang, saya pikir mereka tim bagus, sangat kompak, dan pelatih berkualitas," ucapnya lagi.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X