Pep Guardiola: Tim Saya Jarang Mengeluh, Makanya Bisa Jadi Juara

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 25 September 2021 | 18:45 WIB
Ekspresi kekecewaan Pep Guardiola saat Manchester City ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton dalam lanjutan laga Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Ekspresi kekecewaan Pep Guardiola saat Manchester City ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton dalam lanjutan laga Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menolak mengomplain kondisi timnya yang tidak ideal saat bertemu Chelsea pada pertandingan Liga Inggris

Manchester City bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) di Stamford Bridge. 

Skuad Pep Guardiola tidak 100 persen utuh jelang laga tersebut. 

Sebelum laga, beberapa pemain mereka dikabarkan tidak fit, seperti Aymeric Laporte, Rodri, Ilkay Guendogan, Aleks Zinchenko dan John Stones.

Untung buat Pep, Laporte dan Rodri dinyatakan fit untuk tampil sebagai starter.

Manchester City juga mendapat sorotan karena tidak mendatangkan penyerang elite pada bursa transfer musim panas setelah kepergian Sergio Aguero. 

Juara bertahan Liga Inggris itu sempat dikaitkan dengan Harry Kane, tetapi transfer Kane tidak terjadi karena ia bertahan bersama Tottenham Hotspur. 

Man City pun saat ini masih menduduki urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin dari lima pekan berjalan. 

Pep Guardiola mengatakan dia tidak mau mencari pembenaran untuk situasi timnya. 



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X