Blunder David de Gea Bikin Deg-degan, Man United Ompong di Babak I

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 25 September 2021 | 19:24 WIB
Blunder David de Gea membuat para penggemar deg-degan, Manchester United masih ompong di babak pertama melawan Aston Villa.
TWITTER,COM/MANUTD
Blunder David de Gea membuat para penggemar deg-degan, Manchester United masih ompong di babak pertama melawan Aston Villa.

BOLASPORT.COM - Blunder David de Gea membuat para penggemar deg-degan, Manchester United masih ompong di babak pertama melawan Aston Villa.

Manchester United melakoni laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 dengan menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) siang waktu setempat atau malam hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Premier League, Manchester United tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 59,4 persen.

Selain itu, Manchester United juga berhasil melepaskan 13 tembakan, dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Aston Villa.

Sementara itu, Aston Villa hanya mampu melesakkan empat tembakan dan satu yang menuju gawang Manchester United.

Jalannya Pertandingan

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai.

Namun, Aston Villa justru membahayakan gawang Manchester United pada menit ke-16 lewat aksi Matt Targett.

Memanfaatkan umpan silang dari Matthew Cash, Targett tinggal melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti ke gawang Manchester United.



Editor : Beri Bagja
Sumber : beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X