Hasil Liga Inggris - Tembakan Memutar Gabriel Jesus Bikin Chelsea Kalah Pertama Kali Musim Ini

By Beri Bagja - Sabtu, 25 September 2021 | 20:25 WIB
Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya untuk Manchester City ke gawang Chelsea pada duel Liga Inggris di Stamford Bridge, 25 September 2021.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya untuk Manchester City ke gawang Chelsea pada duel Liga Inggris di Stamford Bridge, 25 September 2021.

BOLASPORT.COM - Manchester City menekuk Chelsea 1-0 berkat gol tembakan memutar badan Gabriel Jesus untuk memberi kekalahan perdana The Blues musim ini.

Gabriel Jesus mencetak gol penentu kemenangan Manchester City di markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam lanjutan Liga Inggris pekan 6, Sabtu (25/9/2021).

Hasil tersebut merupakan kekalahan perdana yang dialami The Blues di Liga Inggris musim ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola juga membalas hasil buruk serupa yang membuat mereka takluk dari Chelsea di final Liga Champions musim lalu.

Awak Manchester City tampil mendominasi si empunya stadion.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Cristiano Ronaldo Jeblok, Bruno Fernandes Tendang Penalti ke Awan, Man United Ditekuk Aston Villa

Dalam kurun setengah jam pertama, lapangan seperti berat sebelah ke pertahanan Chelsea karena mereka rutin diserang Man City.

Sang juara bertahan menguasai 71 persen bola dan melepaskan 4 tembakan di 30 menit awal.



Editor : Beri Bagja
Sumber : whoscored.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X