Anak Legenda Kebingungan, AC Milan Belum Bisa Bongkar Pertahanan Spezia

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 25 September 2021 | 20:52 WIB
Daniel Maldini untuk pertama kalinya menjadi starter di Liga Italia saat AC Milan bertamu ke kandang Spezia pada pekan ke-6 Liga Italia, Sabtu (25/9/2021).
TWITTER @ACMILAN
Daniel Maldini untuk pertama kalinya menjadi starter di Liga Italia saat AC Milan bertamu ke kandang Spezia pada pekan ke-6 Liga Italia, Sabtu (25/9/2021).

BOLASPORT.COM - Anak Paolo Maldini, Daniel Maldini, tampil tidak mengesankan sebagai starter di mana AC Milan masih ditahan Spezia 0-0 di babak pertama.

AC Milan bertemu ke kandang Spezia di Stadion Alberto Picco pada pekan ke-6 Liga Italia, Sabtu (25/9/2021).

Spezia bisa menghadirkan trauma bagi AC Milan jika mengingat mereka menang 2-0 di tempat yang sama pada 14 Februari lalu.

Kepercayaan diri Spezia juga sedang lumayan tinggi setelah pada tengah pekan lalu hampir mengalahkan Juventus.

Berita besar dari AC Milan adalah bermainnya Daniel Maldini sebagai starter dengan mengisi posisi yang biasanya ditempati Brahim Diaz.

Untuk pertama kalinya, anak Direktur Teknik sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini, itu tampil sejak menit pertama di Liga Italia.

Baca Juga: Susunan Pemain Spezia vs AC Milan - Anak Bos Jadi Starter untuk Pertama Kali

Aksi pertama Daniel Maldini adalah mencoba memberikan umpan terobosan pada Olivier Giroud di menit ke-4, tetapi operannya dipotong pemain bertahan Spezia.

Di menit ke-10, umpan lambung Franck Kessie hampir disundul Daniel Maldini di kotak penalti, namun kiper Spezia, Jeroen Zoet, lebih cepat memotong dan menghalau bola.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Lega Serie A,beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X