Soal Motor, Suzuki Ketinggalan 5 Langkah dari Ducati pada MotoGP 2021

By Muhamad Husein - Sabtu, 25 September 2021 | 22:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19/9/2021).
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, meyakini pengembangan motor balap Ducati di depan lima langkah daripada milik timnya saat ini.

Alex Rins mengakui keunggulan Ducati setelah melihat kemenangan Francesco Bagnaia baru-baru ini.

Sebagai informasi, Francesco Bagnaia  meraih kemenangan beruntun dari dua seri balapan yang berbeda.

Kemenangan pertama, Bagnaia dapatkan di Aragon lewat duel sengit melawan Marc Marquez (Repsol Honda) di beberapa lap terakhir.

Baca Juga: Motif Terselubung Yamaha Datangkan Andrea Dovizioso pada MotoGP

Sedangkan yang kedua, Bagnaia sukses menjadi yang terdepan setelah duel melawan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Pencapaian Bagnaia menabah koleksi kemenangan Ducati menjadi lima dengan dua kemenangan lain dipersembahkan oleh rekannya, Jack Miller di Jerez dan Le Mans dan satu lagi oleh Jorge Martin (Pramac Racing) di Red Bull Ring.

Selain menikmati kemenangan, Ducati juga telah menikmati beberapa podium pada musim ini yang ditorehkan Johann Zarco (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Reale Avintia) di Misano.

Meski Ducati sedang unggul, Yamaha yang berhasil melampaui dengan meraih enam kemenangan.

Baca Juga: Eks Kru Kepala Vinales Akan Tangani Dua Jagoan Moto2 pada MotoGP 2022



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X