Arema FC Masih Puasa Kemenangan Usai Imbang Lawan PSIS Semarang

By Wila Wildayanti - Sabtu, 25 September 2021 | 23:00 WIB
Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah (kanan), sedang menguasai bola dan dijaga ketat oleh pilar Arema FC, Renshi Yamaguchi (kiri), dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah (kanan), sedang menguasai bola dan dijaga ketat oleh pilar Arema FC, Renshi Yamaguchi (kiri), dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pertandingan antara Arema FC melawan PSIS Semarang ini berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol tercipta.

Duel sengit antara Arema FC melawan PSIS Semarang pada laga pekan keempat Liga 1 2021 ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2021).

Banyak peluang terjadi pada laga antara Arema FC melawan PSIS ini, namun kedua tim belum mampu meraih hasil terbaiknya karena laga berakhir imbang.

Arema FC memulai babak pertama dengan melakukan serangan langsung ke pertahanan PSIS Semarang.

Baca Juga: Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang, Bruno Silva Duduk di Bangku Cadangan

Namun, hingga memasuki menit ke-5, Arema FC masih juga kesulitan menembus pertahanan tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu.

Serangan langsung ke arah gawang pun tak berbuah hasil karena tembok terakhir PSIS Semarang mampu menahan bola dengan apik.

Baca Juga: Permasalahan yang Sama Buat Persela Kalah dari Persija Jakarta

Tim berjulukan Singo Edan tersebut mencoba terus melahirkan peluang hingga pada menit ke-9 tendangan pojok dilakukan.

Tetapi, tendangan pojok itu tak mengentarkan gawang Jandia Eka karena bola terlalu melebar ke sisi kanan.

PSIS pun mencoba keluar dari tekanan, tetapi Pratama Arhan dan kawan-kawan masih kesulitan.

Baca Juga: Blunder David de Gea Bikin Deg-degan, Man United Ompong di Babak I

Duel di lini tengah terus diperlihatkan hingga akhirnya kartu kuning pertama malah didapatkan oleh pemain PSIS yakni Riyan Ardiansyah setelah melanggara Feby Eka pada menit ke-15.

Memasyki menit ke-17 kedua tim mencoba keluar dari kebuntuan, tetapi peluang belum juga terlahir.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X