Satu Penyebab Utama yang Buat Chelsea Takluk dari Manchester City

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 25 September 2021 | 23:20 WIB
Gabriel Jesus sukses menjaringkan satu-satunya gol ke gawang Chelsea dalam kemenangan 1-0 Manchester City di Stamford Bridge.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Gabriel Jesus sukses menjaringkan satu-satunya gol ke gawang Chelsea dalam kemenangan 1-0 Manchester City di Stamford Bridge.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membeberkan penyebab utama The Blues takluk dari Manchester City di Liga Inggris 2021-2022.

Laga akbar tersaji pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022, di mana mempertemukan Chelsea dan Manchester City.

Pertandingan bertajuk Big Match antara Chelsea dan Manchester City ini digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Man City datang menyambangi markas Chelsea dibayangi dengan rekor buruk.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Daniel Maldini Buka Skor, Brahim Diaz Tentukan Kemenangan AC Milan

Pasukan Pep Guardiola tidak pernah menang sejak The Blues ditangani Thomas Tuchel dan kekalahan beruntun sebanyak tiga kali semuanya dialami pada musim 2020-2021.

Chelsea berhasil memecundangi Man City ketika bersua di semifinal Piala FA (1-0), pada pekan ke-35 Liga Inggris (2-1), dan final Liga Champions (1-0).

Namun, pada gameweek keenam Liga Inggris musim ini, Man City akhirnya berhasil memutus rentetan hasil buruk kala bersua Chelsea.

Man City sukses memetik kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea berkat gol semata wayang dari Gabriel Jesus.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk,whoscored.com,chelseafc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X