Sudirman Cup 2021 - Tak Ada Kamura/Sonoda, Chia/Soh Tetap Waspadai Ganda Pertama Jepang

By Delia Mustikasari - Minggu, 26 September 2021 | 19:15 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berpose setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berpose setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

BOLASPORT.COM - Ganda putra Malaysia, Soh Wooi Yik, yakin ganda putra pertama Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, akan sulit dikalahkan pada Sudirman Cup 2021, 26 September-3 Oktober di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Meskipun memiliki keunggulan dalam hal peringkat dunia yang lebih baik dan rekor head-to-head, Soh Wooi Yik yang bertandem dengan Aaron Chia memiliki alasan untuk berhati-hati.

Alasannya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi telah mengejutkan banyak orang saat mencapai final Kejuaraan Dunia 2019.

Pertandingan beregu campuran dunia dimulai Minggu (26/9/2021), tetapi Malaysia yang dipimpin Chia/Soh yang merupakan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu menghadapi Jepang pada Kamis (30/9/2021) dalam pertandingan ketiga Grup D.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Susunan Tim Indonesia vs NBFR, Marcus/Kevin Turun



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X