Persib Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Hadapi Tira Persikabo

By Wila Wildayanti - Minggu, 26 September 2021 | 21:45 WIB
Skuat Persib Bandung sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan bahwa akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Tira Persikabo nanti.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021).

Dalam menghadapi laga ini, Persib Bandung tak akan diperkuat dengan kekuatan penuh.

Baca Juga: Dovizioso: Marquez Mampu Rebut Kemenangan dengan Kondisi Fisik yang Buruk

Sebab beberapa pemainnya tengah mengalami cedera dan saat ini masih dalam proses pemulihan.

Pemain tersebut yakni Supardi Nasir dan Ardi Idrus yang mengalami cedera saat menghdapi Borneo FC pada Kamis (23/9/2021)lalu..

Baca Juga: Cuma Main Imbang, Bruno Silva Puji Pertahanan Arema FC tapi...

Namun, untuk keputusan itu juga Robert Alberts mengaku tetap akan melihat perkembangan Ardi Idurs pada latihan latihan hari ini, Minggu (26/9/2021).

Apabila memang dirasa Ardi Idrus tak bisa diturunkan maka akan ada rotasi.

Baca Juga: Babak I - Persis Solo Unggul atas AHHA PS Pati lewat Aksi Pemain Senior

Sedangkan untuk Supardi Nasir sudah pasti akan memperkuat tim, sebab ia telah ikut dalam konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (26/9/2021) ini.

“Persiapan berjalan dengan baik, semua pemain dalam kondisi siap diturunkan,” ujar Robert Alberts dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X