Dear Solskjaer, Cristiano Ronaldo Sebaiknya Diperlakukan Berbeda dengan Pemain Lain

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 26 September 2021 | 22:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disarankan untuk memperlakukan Cristiano Ronaldo berbeda dengan pemain Setan Merah lainnya.
TWITTER,COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disarankan untuk memperlakukan Cristiano Ronaldo berbeda dengan pemain Setan Merah lainnya.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disarankan untuk memperlakukan Cristiano Ronaldo berbeda dengan pemain Setan Merah lainnya.

Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 dan langsung berkontribusi untuk tim. 

Dalam tiga pertandingan bersama Manchester United pada periode keduanya ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak empat gol. 

Kapten timnas Portugal ini pun diyakini harus diperlakukan secara berbeda dari rekan setimnya yang lain oleh pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer tidak bisa memperlakukan CR7 dengan cara yang sama seperti pemain Manchester United lain. 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Cristiano Ronaldo Jeblok, Bruno Fernandes Tendang Penalti ke Awan, Man United Ditekuk Aston Villa

Pasalnya, Ronaldo kali ini datang ke Old Trafford sebagai pemain senior dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun. 

Klaim itu disampaikan oleh mantan bek Man United, Jaap Stam. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester Evening News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X