Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 - Timnas Wanita Indonesia ke Putaran Final setelah Tumbangkan Singapura

By Metta Rahma Melati - Senin, 27 September 2021 | 21:50 WIB
Para pemain timnas wanita Indonesia merayakan gol Baiq Amiatun ke gawang timnas Singapura dalam Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Jumat (24/9/2021).
PSSI
Para pemain timnas wanita Indonesia merayakan gol Baiq Amiatun ke gawang timnas Singapura dalam Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Jumat (24/9/2021).

BOLASPORT.COM - Timnas wanita Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia 2022 setelah menang 1-0 atas timnas wanita Singapura pada leg kedua pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Stadion Replubican Central, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021), kick-off 20.00 WIB.

Serangan balik Singapura melalui Danelle pada menit kedua tak memberikan ancaman, patah oleh lini bertahan timnas wanita Indonesia.

Bola sepakan timnas wanita Indonesia pada menit kelima mudah ditangkap kiper Singapura.

Menit kedelapan bola sepakan Baiq dari dalam kotak penalti bisa diamankan kiper Singapura Kusumawati.

Rani mencoba sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti pada menit ke-17, namun lemah dan bola berhasil ditangkap Kusumawati.

Baca Juga: Iwan Setiawan Akui Ketajaman Striker Persiraja Paulo Henrique tapi...

 

Timnas wanita Indonesia mendapatkan sepakan bebas setelah Baiq dijatuhkan pada memnit ke-18, akan tetapi bola sepakan bebas bisa ditepis kiper Kusumawati dan menghasilkan sepakan pojok.

Sepakan pojok pun tidak bisa dimanfaatkan menjadi peluang berbahaya.

Pertandingan memasuki menit ke-23, kedudukan masih kuat 0-0.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X