Lini Belakang Sudah Dibenahi, Persija Siap Curi 3 Poin Saat Lawan Persita

By Lukman Adhi Kurniawan - Selasa, 28 September 2021 | 15:30 WIB
Bek sayap kanan Persija Jakarta, Marco Motta, sedang menguasai bola dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kanan Persija Jakarta, Marco Motta, sedang menguasai bola dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain belakang Persija, Marco Motta, menjelaskan jika lini belakang mereka sudah mendapatkan evauasi dan siap tampil maksimal pada pertandingan melawan Persita.

Persija Jakarta akan bertanding melawan Persita pada pekan kelima Liga 1 2021.

Mereka akan bertemu di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Menghadapi skuad Pangeran Cisadane, Persija masih memiliki catatan yang yang harus dibenahi.

Lini belakang mereka masih menjadi sorotan, hal ini yang menjadikan mereka gagal meraih kemenangan di dua laga awal dan hanya bisa bermain imbang.

Jika ingin melanjutkan tren kemenangan, maka evaluasi pada lini belakang perlu dilakukan.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Denmark Kecolongan 1 Poin dari Juara Eropa 2021 

Pemain belakang Persija, Marco Motta menjelaskan jika pada beberapa pertandingan, lini belakang mereka kecolongan dan tidak bisa meraih poin maksimal.

"Memang betul, setiap kali sudah leading kita sering kemasukan gol dan itu pasti ada keasalahan dari tim kenapa kita kebobolan," kata Marco Motta dilansir BolaSport.com dari laman klub.

Baca Juga: Alasan Jose Mourinho Kabur dari Konferensi Pers Laga Lazio vs Roma



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X