Hasil Liga 1 - Kalahkan Persiraja, Persela Masuk ke Papan Tengah Klasemen Liga 1 2021

By Lukman Adhi Kurniawan - Selasa, 28 September 2021 | 17:13 WIB
Striker Persela Lamongan, Ivan Carlos (tengah), sedang ikut merayakan gol rekannya, Gian Zola (kanan), dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persela Lamongan, Ivan Carlos (tengah), sedang ikut merayakan gol rekannya, Gian Zola (kanan), dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.

BOLASPORT.COM - Laga pekan kelima antara Persela Lamongan vs Persiraja berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Gol Persela Lamongan dicetak oleh Gian Zola pada menit ke-31.

Pada babak pertama, tanpa Paulo Henrique ,Persiraja masih belum bisa memanfaatkan serangan yang efektif.

Mereka hanya memainkan skema serangan balik setelah Persela gagal memanfaatkan peluang di depan gawang.

Menit kelima, Ivan Carlos berhasil mencuri bola dari kaki pemain belakang Persiraja, Zamzani, tapi tendangannya masih bisa diamankan kiper Aji Bayu

Pemain depan Persiraja, Redi Rusmawan melepaskan tendangan yang masih tipis di sisi kiri gawang Ravi Murdianto menit ke-16.

Baca Juga: Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23

Lewat serangan balik cepat, Muhammad Isa melepaskan tendangan yang masih lemah, sehingga mudah diamankan oleh kiper Persela Ravi Murdianto menit ke-24.

Gol Persela dicetak oleh Gian Zola, menerima umpan dari Ahmad Bustomi, setelah lini belakang Persiraja melakukan kesalahan pada menit ke-31.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X