Sudirman Cup 2021 - Evaluasi Rionny Mainaky Soal Indonesia vs Kanada

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 28 September 2021 | 17:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan wakil Kanada, Brian Yang, pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan wakil Kanada, Brian Yang, pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021).

BOLASPORT.COM - Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, memberikan evaluasi setelah tim Indonesia meraih kemenangan sulit atas Kanada pada Sudirman Cup 2021.

Perjuangan Indonesia mendapatkan kemenangan atas Kanada pada pertandingan kedua di Grup C tidak berlangsung dengan mudah.

Bertanding di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021), Indonesia baru bisa mengunci kemenangan pada partai kelima.

Indonesia sebenarnya unggul lebih dahulu dari Kanada saat pasangan ganda putra tanah air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalahkan B.R. Sankeerth/Nyl Yakura.

Baca Juga: Cosplay Ala One Piece, Jagoan Terhebat Kelas Bulu Versi Khabib Indikasikan Comeback

Petaka muncul ketika Kanada mampu berbalik unggul melalui partai tunggal putra dan tunggal putri.

Pemain tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, takluk dalam duel pemain remaja melawan Rachel Chan.

Sudah mengantongi kemenangan pada gim pertama, Ester dipaksa bertekuk lutut pada dua gim berikutnya dari runner-up Pan-Am Games 2021 itu.

Hasil minus yang diterima Ester kemudian mendapat sorotan dari Rionny Mainaky.

Baca Juga: Marc Marquez Disalahkan Karena Banyak Pembalap Muda Tiru Aksi Brutalnya Salip Lawan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X