Inter Milan Tak Bisa Ciptakan Tembakan Tepat Sasaran, Paruh Pertama Duel Kontra Shakhtar Donetsk Hampa Gol

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 29 September 2021 | 00:45 WIB
Inter Milan gagal mencipyakan tembakan tepat sasaran dalam babak pertama duel kontra Shakhtar Donetsk yang berakhir hampa gol.
TWITTER.COM/INTER
Inter Milan gagal mencipyakan tembakan tepat sasaran dalam babak pertama duel kontra Shakhtar Donetsk yang berakhir hampa gol.

BOLASPORT.COM - Inter Milan gagal mencipyakan tembakan tepat sasaran dalam babak pertama duel kontra Shakhtar Donetsk yang berakhir hampa gol.

Inter Milan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dalam matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Selasa (28/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Dalam duel yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy ini, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk sama-sama berharap meraih poin perdana pada fase grup Liga Champions musim ini.

Pasalnya, kedua tim ini kompak menelan kekalahan pada matchday pertama.

Sementara Inter takluk 0-1 dari Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Shakhtar menyerah dari FC Sheriff Tiraspol dengan skor 0-2 di Stadion Sheriff.

Baca Juga: Shakhtar Vs Inter Milan - Nerazzurri Lebih Kuat daripada Tahun Lalu

Namun, Inter Milan gagal menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran pada babak pertama. 

Duel Shakhtar versus Inter pun berakhir dengan skor kacamata pada paruh pertama. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X