Sudirman Cup 2021 - Greysia/Apriyani Bongkar Rahasia Tampil Ganas Lawan Denmark

By Muhamad Husein - Rabu, 29 September 2021 | 20:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding melawan wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021).
JNANESH SALIAN/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding melawan wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, membuka rahasia tentang penampilannya yang tak mau kalah dalam laga melawan Denmark.

Greysia Pollii/Apriyani Rahayu sukses membawa Indonesia kembali imbang setelah tertinggal 1-2 dari Denmark.

Indonesia sebelumnya unggul lewat pasangan ganda putra Marcus, Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berlaga pada partai pertama melawan  Mads Pieler Kolding/Frederik Soogard.

Pasangan tersebut mengalahkan Mads Pieler Kolding/Frederik Soogard dengan skor akhir 21-19, 21-15 di Energiaa Arena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Klasemen Sudiman Cup 2021 - Atasi Laga Sengit dengan Denmark, Indonesia Jadi Juara Grup

Setelah itu, partai kedua tidak menempatkan Indonesia bisa menggandakan keunggulan karena Putri Kusuma Wardani yang bermain di nomor tunggal putri menelan kekalahan.

Putri harus mengakui keunggulan Mia Blichfeldt setelah dibekuk lewat rubber game dengan skor akhir 11-21, 21-16, dan 14-21.  

Kekalahan terus berlanjut menimpa wakil Indonesia, kini giliran Anthony Sinisuka Ginting yang bermain di tunggal putra.

Pria kelahiran Cimahi tersebut tidak dapat menyumbangkan poin untuk Indonesia usai digebuk Anders Antonsen 9-21, 15-21.

Baca Juga: Hasil Sudirman Cup 2021 - Praveen/Melati Antar Indonesia Juarai Grup C



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X