Sudirman Cup 2021 - Tim Indonesia Akan Umumkan Line Up Usai Undian Babak Perempat Final

By Muhamad Husein - Kamis, 30 September 2021 | 19:10 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga perdana Grup C Sudirman Cup 2021 melawan NBFR (Rusia) di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021).
JNANAESH SALIAN/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga perdana Grup C Sudirman Cup 2021 melawan NBFR (Rusia) di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021).

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis Indonesia memastikan akan mengumumkan line up usai undian babak perempat final Sudirman Cup 2021.

Tim Indonesia berhasil melangkah ke babak delapan besar kejuaraan beregu setelah menjadi juara grup C.

Undian lalu akan dilakukan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dalam menentukan lawan tim Indonesia pada hari ini (30/9/2021) pukul 21.00 waktu setempat. 

Manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno, lalu mengatakan bahwa skuad Merah Putih sejauh ini  tidak mengalami cedera apapun setelah tampil di babak penyisihan.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Lee Zii Jia Sebut Duel Lawan Kento Momota Punya Arti Khusus

Semuanya disebutkan Eddy dalam kondisi yang sehat dan siap menghadapi babak perempat final.

"Kondisi tim sangat baik. Wajah-wajahnya ceria dan semangat," kata Eddy, dikutip BoalSport.com dari Badminton Indonesia.

"Semua sehat. Ini menjadi modal untuk menghadapi pertandingan perempat final Piala Sudirman yang akan digelar Jumat," ujar Eddy.

Selain mengabarkan kondisi tim, Eddy melanjutkan sejauh ini para pemain Indonesia juga selalu menjaga kekompakan. 

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Rexy Mainaky Sesali Kekalahan Thailand dari China



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X